Aplikasi Keuangan – Dalam Membangun sebuah bisnis pada zaman sekarang yang hampir rata rata online, tentu sangat erat kaitannya dengan akuntansi. Sebagaimana telah kita ketahui bahwa, Akuntansi ini sangat diperlukan untuk semua bisnis, baik offline maupun online. Untuk mempermudah urusan keuangan, Anda bisa menggunakan software akuntansi sebegai berikut.

  1. Medico adalah sistem informasi manajemen klinik yang telah dikembangkan dengan konsep fleksibilitas tinggi dalam mengikuti proses bisnis kesehatan. Medico digunakan untuk menyederhanakan kegiatan administrasi baik untuk transaksi pengguna dan juga manajemen. Dengan menghubungkan Jurnal dan Medico, Anda juga dapat melihat semua transaksi keuangan bisnis Anda dengan mudah, cepat, aman, dan nyaman.
  2. Moka POS. Dengan menghubungkan Moka POS dan Jurnal, Anda bisa menerima laporan penjualan Anda secara otomatis. Di mana, semua transaksi penjualan yang tercatat dalam aplikasi Moka POS, akan secara otomatis tercatat dalam pembukuan bisnis Anda.
  3. Oktopus POS System. Oktopus Solutions adalah sebuah aplikasi kasir yang menggunakan sistem ERP untuk membantu proses penjualan menjadi lebih mudah dan efisien. Untuk Anda yang telah menggunakan Oktopus sekaligus pengguna Jurnal, Anda dapat lebih mudah dalam melakukan pencatatan penjualan. Jurnal juga akan membantu dalam menyiapkan laporan penjualan hingga menjadi laporan keuangan yang tepat.
  4. Ravintola Go. Ravintola Go bekerja sama dengan Jurnal untuk melengkapi kebutuhan laporan perusahaan. Anda dapat mengekspor data Anda langsung ke Jurnal sepeti laporan penjualan, harga pokok penjualan, nilai pembelian barang dan utang, nilai gudang, pendapatan dan pengeluaran, dan lain sebagainya.
  5. Talenta merupakan software berbasis cloud yang membantu Anda mengelola proses SDM dalam perusahaan seperti gaji, absensi, cuti, lembur, dan proses SDM lainnya. Dengan integrasi Talenta dan Jurnal, selain mengelola proses SDM, Anda juga dapat melakukan pencatatan pembukuan dari semua proses SDM.
  6. Jika Anda adalah seorang pengusaha online, Anda dapat memanfaatkan Woocommerce sebagai salah satu plugin wordpress yang dapat membantu Anda mengelola website online shop Anda. Dengan kerja sama antara WooCommerce dan Jurnal, Anda dapat mengintegrasi beberapa data seperti penjualan, produk, dan pelanggan Anda dari toko WooCommerce.
  7. Solusi Point-of-Sale (POS) dalam bentuk 1 paket hardware dan software yang dapat dibuat sesuai dengan permintaan pelanggannya. VendPOS memiliki sistem yang mudah digunakan dalam proses penjualan, hingga pembuatan dan pencetakan laporan penjualan dan pembayaran dengan mudah. Dengan kerja sama Jurnal dan VendPOS, Anda dapat dengan mudah melakukan pembukuan bisnis secara online kapan dan di mana saja. Baca juga disini

Untuk aplikasi keuangan terlengkap terpercaya dan dapat menyimpan rahasia perusahaan, Anda bisa menggunakan aplikasi dari Harmony atau informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman kami di https://www.harmony.co.id/id/home